Bu,
sedikit sharing dari saya,

keponakan saya yang ke dua memakai dsa kishore.
justru disarankan sampai berumur minimal 6 bulan tidak diberikan makanan
padat apapun. karena nantinya seperti keponakan saya yang pertama, sebelum
enam bulan sudah diberikan makanan padat, jadinya dia tidak mau minum susu
lagi.

Kristianti Dewi Joris <[EMAIL PROTECTED]> on 05/24/2004 01:47:25 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]