Minum susu hamilnya brapa kali sehari yah? kalo diseling dgn susu instan
biasa ga pa2kan?terus makan ice cream nya juga brapa kali yah bagusnya?

-----Original Message-----
From: Arty Melanie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 25, 2004 8:13 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] BB Bayi-urgent help

Mba' Lulu,

Waktu hamil dulu berat bayi saya juga sempat kurang, waktu itu saya
ngenjot dengan minum susu hamil.
Alhasil waktu lahir beratnya 4,120 kg.
Saran saya...makannya dijaga en rajin minum susu. Oya...coba tenangkan
pikiran kalo terlalu dipikirkan
ntar malah menggangu kesehatan mba' Lulu. Pikirkan hal2 yg menyenangkan
karna sebentar lagi si kecil
akan lahir.
Semoga membantu.

Thanks,