From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Mon, 24 May 2004 08:27:38 +0700
Subject: Re: [balita-anda] Kapan bayi bisa balik sendiri dari tengkurep?

He...he..he...jadi ada temens senasib nih..
sama bangett sama naylaku ( 5 bln ) mbak..!
setiap hari apalagi klo mau mimik ..suka iseng banget...mau tengkurap (
udah lancar banget )
giliran balik...nangis...minta dibalikin...
aku pikir sih mungkin aja kegedean badan ( 7,5 kg )

Seftyana
ALLOCATION DEPT.
PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia
Email : [EMAIL PROTECTED]
Telp. : ( 021 ) 4607880 , 4607881
Fax : ( 021 ) 4607902

siska selbie
oo.com> To
[EMAIL PROTECTED]
05/20/2004 08:18 cc
PM
Subject
[balita-anda] Kapan bayi bisa balik
Please respond to sendiri dari tengkurep?
[EMAIL PROTECTED]
a-anda.com

Moms,

nanya dong, koq anakku udah 6 bulan belom bisa balik sendiri kalau
tengkurep? padahal tengkurepnya udah kanan-kiri dan cepat banget tapi belum
bisa balik sendiri aja.

Ada yang punya pengalaman nggak?

Thanks,
Siska

Yahoo! Domains - Claim yours for only $14.70/year

Niken Palupi W
Jakarta
021-52909811 ext. 7155