Tapi jgn banyak minum yg manis2 ya Bu spt sirup... krn tdk berguna untuk
bayi, tapi justru bb ibuyg makin meningkat dan menyulitkan saat lahir
nanti.

Benar kata moms yg lain, minum susu khusus hamil, makanan protein tinggi
(ikan, tempe, tahu, bubur kacang ijo, susu kedele) buah2an (apel, pisang -
dha nya banyak), sayur2an (bayam, wortel, dll) ini bisa memberi nutrisi yg
bagus buat si bayi shg bb bayi bertambah. Ice cream ada kandungan susunya
juga, dulu saya sampai rutin nongkrong di mc d hanya krn pingin makan es
krimnya... *_*

Tapi aku dulu juga begitu, dibilang calon bayiku dah 3 kiloan, soalnya
waktu 8,5 bln aku dah naik 17 kilo !,... eh ternyata pas lahir, cuma
2,4.... jadi gak sepenuhnya akurat dr usg.

                      Lulu

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      .com>                    cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/ALSTOM)
                                               Subject:  [balita-anda] bb bayi
rendah-tks
                      05/25/04 10:18 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear moms,

Tks berattt atas sarannya, alhasil mulai dr pagi tadi saya dapet mail dr
moms langsung saya tancap gas....sampai jam ini saya sudah minum susu 2x
plus makan komplit n. ngemil biskuit keju (dah habis satu sachet neh
he..he..)....tinggal nanti siang saya kabur bentar dr kantor untuk cari ice
cream...waktu saya Cuma 1 bln lagi doain yah moms target saya berhasil ..

Warm Regards,

Lulu