Mbak Lulu,

Dulu aku 'divonis' Plasenta Previa sama DOSG ku. Padahal udah 8 bulanan usia
kandungan. Terus waktu
usia kandungan 35 minggu, dokter bilang ari-ari udah pada bolong-bolong. Asupan gizi
ke janin jadi
terbuang percuma. DSOG menyarankan untuk makan ice cream kalo suka untuk meningkatkan
berat bayi.
Karena aku cuma dikasih waktu sampai usia kandungan 36 minggu, terus operasi. Terpaksa
aku makan ice
cream 1 liter sehari dan alhamdulillah, berat badan anakku waktu lahir 3.150 kg.

Selamat makan ice cream deh.....