From: JL Jakarta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 26, 2004 4:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Anakku Mencret

Selamat Sore,

Salam kenal semuanya dan saya baru bergabung dalam milis ini. kiranya
bapak-bapak dan ibu-ibu bisa bantu saya untuk informasi masalah pemberian
anti-biotiok kepada anak saya. Masalah beberapa waktu lalu anak saya demam
dan diberikan anti-biotik selama 5 hari oleh dokter..baru 2 hari obat itu di
minum..mata anak saya agak kelam...apa itu side effect dari anti-biotik yang
di komsumsi ?

Terima kasih sebelumnya....Ibunya Maureen