2 anak saya lahiran sama beliau, baik selama hamil dan sesudah melahirkan.enak sama dr
marsis,segala kebingungan qta, beliau jawab dengan baik.malah pernah saking (terlalu)
oonnya saya pada waktu hamil pertama semua hal mengenai kehamilan yg saya dengar baca
dan liat namun saya belum pahami saya konsultkan ke beliau, dan mendapat jawaban yg
melegakan hati.Dia ini lembut sekali kalo bicara dan advisnya selalu menenangkan
hati.pada saat melahirkanpun beliau turut menguatkan saya.beliau (kalo tidak ada
kelainan) selalu menyarankan persalinan normal, walaupun akhrnya 2 anak saya operasi
caesar (ada indikasi anak placenta previa-). Keputusan untuk caesar maupun normal dia
menyerahkan kepada kita dgn pertimbangan dr dia sebagai dsog, beliau juga memberikan
gambaran baik dan buruknya persalinan berkaitan dgn kondisi yg kita alami. Apapun
keputusan yg diambil beliau selalu menekankan pada keselamatan dan kesehatan ibu dan
anak.beliau praktek di RS Tebet dari jam 6-9 malam (tergantung jumlah pasien) dan Rs
Bunda (6-9 malem).saran saya kalo mo kunsult sama beliau qta yang aktif bertanya ini
itu...sebab kalo qta tidak bertanya dianya juga diam saja dalam arti tidak banyak
kasih informasi.satu orang bisa dilayani +- min 15 menit.moga berguna