Moms .....

Kemaren aku jadwal suntik KB, sebelumnya aku pernah dpt info kalo' KB suntik
dg Depo Provera ( sorry kalo' salah ketik )....bisa menyebabkan pengeroposan
Tulang....en pas aku tanya ama DSOG ku, beliau meng - iyakan.....karena
memang sdh lama en karena itu beliau tdk pernah menganjurkan u/ KB
Suntik.....( waktu itu emang aku yg milih )......
En melihat kondisi aku gak nambah BB, beliau nyaranin.....kita coba setahun
dulu, setelah itu aku harus berhenti.....karena tidak cocok...en aku di
kasih vit / obat nafsu makan ....
Waktu itu pertama kali aku coba KB suntik, aku merasa tidak nambah BB, flek
selama sebulan pada awal penggunaan...en s/d sekarang aku blm haid...., muka
rasanya gak cerah aja...u/ kondisi lainnya kayak gak ada....
Tp, aku sama sekali tidak mau pake IUD, sedangkan dg pil ....waktu itu aku
lupa minum malah ada si bontot...
Gimana yah, kira2...pengalamn Moms bagaimna.....?  kalo' pun tetap
suntik....ada tidak Susu yg baik u/ tulang tp juga nambah BB........?

Oia, kemaren juga berbarengan ama Daffa ku ( 4,5 bln ) imunisasi........pas
aku tanyakan dg kondisi telapak tangan en telapak kakinya yg sering pucat en
lembab....DSA nya bilang bukan jantung, tp coba ibu ke Lab....u/ cek HB,
karena takutnya Daffa kena anemia......
Kira2, ada info / pengalaman Moms......
Thx loh infonya, en sorry kalo' pernah di bahas........