Mbak Wanda,

aku jg pake KB suntik yg 1 bln (cylovem). sebelumnya aku pake IUD
selama 1 th. malah beratku mulai bertambah dibandingkan pake IUD.
Tapi katanya klo mo gemuk pake suntik KB yg 3 bln aja, ga dateng mens,
bisa bikin badan gemuk. aku pake suntik jg karna pengen gemuk, tapi
kok teteup aja langsing singset. padahal aku pengen nambah BB 5 kiloan
lagi deh. daripertama suntik ga ada keluhan sih, mungkin cocok yah.
mens nya jg teratur.

Klo minum susu, aku memang tiap hari. kadang sampai 2x. pagi dan
malam. minumnya susu Anlene. rasanya emang ga enak, tapi aku nyeduhnya
pake air kulkas/dingin, trus aku pakein fanta atau sirop jadi enak deh
rasanya, hehe.. klo mo cepet gemuk minum susunya 3x sehari, harus
rutin. pasti gemuk deh. aku sih males nyeduhnya, paling yg rutin pagi
aja klo mo ngantor. mangkanya lama nambah BBnya. trus sama makan malam.
aku pulang kerja makan, ntar suami pulang.. makan lagi :)
dan tiap hari minum coke/minuman bersoda, lumayan gemukan dikit :p

Klo masalah Daffa, aku ga pernah ngalamin. Angian seringnya
berkeringat di badan dan kumisnya. itupun karna dia kepanasan atau
habis beraktifitas.

itu aja sharingnya.

/dewi/