From: Henny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 31 Mei 2004 18:33
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Susah Makan

Rahma (1 thn) juga dulu susah makannya, sampai2 berat badannya dibawah
standar yg seharusnya, sama dsa  nya dikasih vitamin, sama susu yg
kandungannya hanya karbohidrat aja tanpa protein or vitamin. Jadi
susunya dicampur sama susu karbohidrat ini.
Alhamdulillah skrg udah agak berisi, dan makannya udah mulai rakus. kalau
makan dia maunya nasi aja, trus sayurnya nanti dipisah, memang
lama tapi dari pagi sampe sore, diusahakan mengunyah terus jgn sampe
kosong mulutnya....:)
Susu yg biasanya 60 ml aja susahnya minta ampun, skrg sehari bisa 7x100 ml.

maaf kalo nggak ngebantu

bundanya Rahma