From: "Mirna S. Muska" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, May 31, 2004 12:08 PM
Subject: [balita-anda] Bank Susu

Dear Netters,

ada titipan pertanyaan nih.... Urgent katanya....

Salam,
Mirna Muska

Di Indonesia ini ada Bank Susu ASI (Breastmilk Bank) seperti di luar negeri
nggak ya ? Mungkin ada yayasan-yayasan atau rumah sakit yg punya program
bank susu ini, selain Klinik Laktasi St Carolus (karena sebagian udah
dikasih kesitu dan untuk sementara mereka belum terima lagi, padahal
produksi berjalan terus). Sebelumnya saya sudah coba tanya ke Panti Asuhan
dekat rumah dan Panti Asuhan anak-anak di Cijantung, dua-duanya tidak terima
ASI. Terima kasih sebelumnya ya....