selamt  siank  semua.....

selama saya menjadi anggota  mailing list  ini, saya belum pernah membaca pendapat
dari dokter anak langsung(mohon ingatkan saya klo saya salah). kebanyakan isinya
adalah pengalaman2 dari orang tua langsung. Memang manfaatnya tidak kurang dari
pendapat dokter anak langsung. Tetapi menurut hemat saya adalah akan lebih terpuaskan
lagi bila disini ada dokter anak langsung yg menjawab/ menguatkan pengalaman2 orang
tua tentang kesehatan maupun penyakit anak.

Pointnya adalah saya ingin mengetuk hati dokter anak sudi kiranya meluangkan sedikit
waktu ikut mailing list ini.

Atau mungkin memang sudah ada dokter anak yg menanggapi mailing ini, maklum saya belum
lama bergabung.

mohon maaf klo ada kata2 saya yg salah dan tidak berkenan.

wassalam

ayahnya "Bia"

Kirim email ke