terima kasih mba' Dewi...
----- Original Message -----
From: "Kristianti Dewi Joris" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, May 31, 2004 2:01 PM
Subject: Re: [balita-anda] "mengetuk" hati dokter ahli anak

> Pak,
>
> kalau mau ikutan milis yang diasuh oleh dokter anak, bapak bisa subscribe
ke milis [EMAIL PROTECTED] Milis sehat ini diasuh langsung oleh dr
Purnamawati. Dr Purnamawati ini dr spesialis anak dengan sub spesialisasi
hati.

> Semoga membantu,
> Dewi

membaca pendapat dari dokter anak langsung(mohon ingatkan saya klo saya
salah). kebanyakan isinya adalah pengalaman2 dari orang tua langsung. Memang
manfaatnya tidak kurang dari pendapat dokter anak langsung. Tetapi menurut
hemat saya adalah akan lebih terpuaskan lagi bila disini ada dokter anak
langsung yg menjawab/ menguatkan pengalaman2 orang tua tentang kesehatan
maupun penyakit anak.

meluangkan sedikit waktu ikut mailing list ini.

maklum saya belum lama bergabung.