From: Herman <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 01, 2004 2:08 PM
Subject: [balita-anda] gelang kaki

Ass.ww.
anak saya (usia 8 bulan) kemarin jatuh dari ranjang waktu tidur siang
(mak-nya ikut ketiduran), Karena bangunnya nggak ketahuan. kami rencananya
mau kasih gelang kaki yang punya bunyi-bunyian (seperti genta kecil),
kira-kira yang kuat bahannya dari apa ya soalnya takut ntar ditarik-tarik
oleh anaknya dan dimasukkin kemulut lagi, kan berabe tuh.

salam
Bapaknya Meuthea dan Sheila