Mama Nayla,

Saya orangnya jugaMungkin gak bisa langsung bicara, tapi kl mengingat
itu
Bisa menyangkut keselamatan anak&keamanan[pada akhirnya]Waaah...saya
sangat tidak suka Kl ada Babysitter alias Pengasuh Bayi yang semena2.
Saya Pecinta Anak apalagi Sekarang lagi gencar2nya Pelindungan
anak[yaa..kita mulai dari kel.sendiri kan] Kalau saran saya, Bagaimana
kl mom's bersama suami segera[kl bisa KILAT]mengambil Peng.Anak baru.Ya
lebih baik Lagi ibu cuti[kl kerja]bbrapa hari
menjelang[sekaligus]menemani anak dan Peng.Anak Yang baru. Utk Peng.Anak
yang lama to the point pulangkan ke Yayasannya kl mmg dari Yayasan[malah
lebih Yakin, bisa sekalian Complaint],ato pulangkan kekampung
asalnya.Demi anak tercinta moms, saya sedih baca jari siKecil sampe
berdarah [duh gak tega deh..]
Belum lagi sebelumnya Jelas2 buka2 dompet orang, yang jelas2 semua orang
[apalagi Yang cukup dewasa spt dia, at least lulusan SMP pun sdh tau itu
salah&tidak baik]tahu bahwa itu perbuatan yang Sangat tidak Baik&tidak
Sopan. Sekali lagi moms secepatnya ambil keputusan untuk
keselamatan,kenyamanan,keamanan keluarga Dan terutama anak.
Untuk yayasan Peng.Anak bisa tanya2 di milis ini kan[pasti banyak ygMau
bantu]Maaf, saya gak pernah pake Peng.Anak
 Jadi kurang tau ttg Yayasan.

Maaf sekali   ya Moms kalo terlihat sedikit emosi,abis saya paling guuak
suka dengan prilaku
Peng.anak/pmbantu yang sangat mengganggu privasi&keselamatan keluarga,
kasian mama Nayla
Juga kasian  si kecil :,(

 Maaf  ya   moms kalo sangatKurang membantu, sekali lagi mohon maaf.

-Bunda Dextra-