Mba.......aku juga pernah ngalamin Pembantu yg pulang hari......
kebetulan itu kejadian pas aku masih pengantin baru ,  hamil anak
pertama...ampe si kakak usia 1 th.....
Alhamdulillah yg kasus terakhir udah ada mba pengasuh.....
Karena yg pulang hari ( kita panggil Mpok )...org kampung belakang
komplek.....datang sebelum kita kerja, en pulang setelah masak, nyuci etc en
rumah rapi..... tp, dg kondisi anak 2, wah ternyata gak bisa dg pulang
pergi......kalo' pun aku nekat pake si mpo lagi.....konsukuensinya aku harus
punya pengasuh 2.....karena pasti gak bisa megang kerjaan rumah dg kondisi
ada anak usia 1 th en si adek 4 bulan.......:)
Sementara ini karena si mba yg satu gak balik lagi, aku mutasi ke rumah
ortu........en di pake deh si mpo u/ jaga rumah ama bersih2......

U/ salary.....emang lebih murah pulang pergi......
Tp tetap khawatir karena sabtu minggu kadang dia gak bisa datang......:)

Sorry kalo' blm bantu yah mba......