Benar mbak Ade, kalau anak luka meskipun di daerah wajah akan tidak
menimbulkan bekas sama sekali seiring waktu meskipun tidak kita obati
secara khusus, mungkin kelenturan kulitnya masih bagus yach .... Aku pun
pengalaman dengan anakku Domi, kalau pipi nya luka tanpa obat atau dioles
dengan garamycin salep lama kelamaan hilang sendiri mulus tanpa bekas.