From: Erika Puspita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 11, 2004 9:17 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] PERLENGKAPAN BAYI

Moms,
Kebetulan saya sekarang lagi hamil 7 bln, dan rencananya udah mulai mau
nyicil perlengkapan buat bayi.
Berhubung saya belum pengalaman, saya mau nanya dikit boleh khan? Kira2 apa
aja ya yang perlu disiapkan dan berapa banyak? Beberapa temen ngasih tau
kalo beli popok misalnya jangan terlalu banyak karena kepakenya cuma
sebentar, sayang.. tapi saya juga takut kalo sampai kurang..
Mohon sharingnya ya...

Thanks
Erika

Kirim email ke