Date: 06/13/04 18:40:28
Subject: Re: [balita-anda] Pinggul kekecilan

Dear all

Saya ingin menanyakan masalah yg sekarang lagi dihadapi
keluarga kami.
istri saya sekarang lagi hamil 8 bln dan menurut dokter
berat bayi sekitar 3kg, sedangkan pinggul istri saya
menurut dokter pas-pasan dan apabila melahirkan 9 bulan
maka akan menunggu 1 bln lagi sedangkan dalam 1 bulan
pasti bayi akan berkembang dan ditakutkan tidak bisa
melewati pinggul yg ingin saya tanyakan :
1. pada saat sekarang apakah makanan yg harus dihindari
agar bayi tidak terlalu besar ?
2. Normalkan ukuran berat bayi saya ?
3. Adakah obat yg bisa membuat pinggul lebih besar ?
Mohon infonya terima kasih

soufian
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004