Just info ajah...

Yang saya tau juga dari majalah,dr.nugroho[kebidanan] dan dr.rusli ahli
laktasi
Sejauh anak diberi asi exclusive[6bln atau 9bln]sangat bisa mengurangi
dampak
Atau kecenderungan kegemukan pada anak dikemudian hari.
Walaupun dari ortunya gemuk2 atau besar2
Bisa jadi anak akan cenderung tidak gemuk[atau mungkin mantap aja
badannya kali ya?
Kurus gak..gendut juga gak].Kebetulan saya lagi menjajal alias mencoba
alias
Membuktikan[hehehee]anak saya[lair 2,5kg], saya beri exclusive 6,5 bln,
setelah
itu susunya Tetap asi sampai 11,5bln.Setelah itu tanpa susu formula,susu
hanya
Pediasure [walaupun makannya banyak Juga&tanpa paksaan tapi sikecil
terlalu lincah jadi
jaga2 u/energi aja saya pakai pediasure sebagai susu],
 sejauh ini dextra dari umur 13bln-16bln malah sempat naik
2,5kg tapi skrag kenaikan bagus2 aja dan badannya yaaa..sekel ajah
padahal sehari pediasure
Bisa 1000cc makan padat 2x,buah/snack sehat 2-3x plus nyemil2 kl dewasa
makan.
Padahal ortunya Punya bakat molehk..molehk loh..heheheee...

Maaf ya kl kurang berkenan...

Salam,
-Bunda Dextra-