From: "Adrianus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, June 11, 2004 1:15 PM
Subject: [balita-anda] Info Penting U/ Kesehatan Anda sekeluarga

Kita semua tidak akan pernah menyadari, bahwa saat ini kita hidup sudah
dilingkari oleh kadar polusi yg sangat tinggi. Kalau anda semua
renungkan, udara di dalam maupun di luar rumah kita, semua sudah
tercemar polusi. Bahkan udara di dalam rumah justru kadar polusinya
lebih tinggi daripada di dalam rumah. Asap masakan, parfum, freon AC,
radiasi alat2 elektronik, asap rokok, debu rumah, dll semuanya
mencemarkan polusi yg dapat mengurangi kadar Oksigen yg sangat kita
perlukan utk bernafas. Banyak media massa yg sudah memberitakan bahwa
tingkat polusi di dunia sudah pada tingkat mengkhawatirkan. Bahkan di
Indonesia sendiri, duduk di posisi 3 sebagai negara yg tingkat polusinya
sudah sangat tinggi. Tingkat polusi yg tinggi inilah, yg dapat memacu
timbulnya berbagai penyakit yg dapat menyerang kita, mulai dari balita
hingga orang tua. Tetapi, kita seolah tidak perduli dng hal tsb. Untuk
itu, saya ingin mengajak anda semua untuk ikut menciptakan udara sehat,
yg dapat dimulai dari lingkungan rumah kita sendiri. Memang jaman
sekarang, utk hidup sehat, perlu biaya yg agak mahal. Tetapi kalau kita
timbal balik, apakah biaya berobat & rumah sakit, serta dokter spesialis
tidak mahal juga ???
Kalau Bapak/Ibu ingin tahu, apakah sih maksud tulisan saya ini, silahkan
Bapak/Ibu ajukan ke japri saya. Nanti saya akan jelaskan melalui artikel
ke japri anda, yg saya yakin, Ibu Bapak akan mengerti maksud saya ini.
Percayalah...saya sudah merasakan manfaat dari terapi yg sudah saya coba
6 bulan ini. Hasilnya, kami sekeluarga hidup sehat, dan jarang ke
dokter. Utk anak saya yg balita, paling2 kami ke dokter hanya imunisasi
saja. Dan anak saya yg besar, mengidap alergi, tetapi sekarang dia mulai
sedikit dapat menikmati kehidupan layaknya kita yg (mudah2an) sehat.
Akhir kata, saya sudah mencoba mengetuk pintu hati Bapak/Ibu utk hidup
sehat, tinggal anda sendiri yg menentukan mau atau tidak. Kita pun bisa
berbagi kesehatan pada orang lain yg kita cintai, dng menghirup udara
bersih ini. Dijamin !!!

Salam Sehat
Adrianus