From: Adrianus <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, June 11, 2004 1:15 PM
Subject: [balita-anda] Info Penting U/ Kesehatan Anda sekeluarga

Kita semua tidak akan pernah menyadari, bahwa saat ini kita hidup sudah
dilingkari oleh kadar polusi yg sangat tinggi. Kalau anda semua renungkan,
udara di dalam maupun di luar rumah kita, semua sudah tercemar polusi.
Bahkan udara di dalam rumah justru kadar polusinya lebih tinggi daripada di
dalam rumah. Asap masakan, parfum, freon AC, radiasi alat2 elektronik, asap
rokok, debu rumah, dll semuanya mencemarkan polusi yg dapat mengurangi kadar
Oksigen yg sangat kita perlukan utk bernafas. Banyak media massa yg sudah
memberitakan bahwa tingkat polusi di dunia sudah pada tingkat
mengkhawatirkan. Bahkan di Indonesia sendiri, duduk di posisi 3 sebagai
negara yg tingkat polusinya sudah sangat tinggi. Tingkat polusi yg tinggi
inilah, yg dapat memacu timbulnya berbagai penyakit yg dapat menyerang kita,
mulai dari balita hingga orang tua. Tetapi, kita seolah tidak perduli dng
hal tsb. Untuk itu, saya ingin mengajak anda semua untuk ikut menciptakan
udara sehat, yg dapat dimulai dari lingkungan rumah kita sendiri. Memang
jaman sekarang, utk hidup sehat, perlu biaya yg agak mahal. Tetapi kalau
kita timbal balik, apakah biaya berobat & rumah sakit, serta dokter
spesialis tidak mahal juga ???
Kalau Bapak/Ibu ingin tahu, apakah sih maksud tulisan saya ini, silahkan
Bapak/Ibu ajukan ke japri saya. Nanti saya akan jelaskan melalui artikel ke
japri anda, yg saya yakin, Ibu Bapak akan mengerti maksud saya ini.
Percayalah...saya sudah merasakan manfaat dari terapi yg sudah saya coba 6
bulan ini. Hasilnya, kami sekeluarga hidup sehat, dan jarang ke dokter. Utk
anak saya yg balita, paling2 kami ke dokter hanya imunisasi saja. Dan anak
saya yg besar, mengidap alergi, tetapi sekarang dia mulai sedikit dapat
menikmati kehidupan layaknya kita yg (mudah2an) sehat.
Akhir kata, saya sudah mencoba mengetuk pintu hati Bapak/Ibu utk hidup
sehat, tinggal anda sendiri yg menentukan mau atau tidak. Kita pun bisa
berbagi kesehatan pada orang lain yg kita cintai, dng menghirup udara bersih
ini. Dijamin !!!

Salam Sehat
Adrianus