rayhan kayaknya enjoy aja tuh pake diapers-nya selama 24 jam, saya pikir dia akan
langsung merasa nggak nyaman kalo misalnya dia nggak suka, karena pernah saya ganti
merk lain tapi dia nggak suka.

  buat saya dengan memakai diapers, dia malah lebih bebas bergerak dan beraktivitas
tanpa kuatir kebobolan pipis-nya, karena kalo kita nggak tau dia bisa masuk angin.

  jangan lupa dikasih bedak, biar setelah pipis nggak lembab.

  btw, soal baik nggaknya pake diapers saya kok kurang tau ya, mungkin ada
info/masukan dari yang lain?

  VP
  ayahnya rayhan