Mbak hera,

bayi saya cowok sejak umur 1 bulan pake diapers terus. soalnya pake popok biasa dia
jadi gak nyenyak tidurnya karena terbangun2 terus. aku pake merk friend (gak dijual di
supermarket, adanya emang di babyshop), bahannya lembut dan menurutku emang agak tipis
dibanding diaper yang lain tapi ini jadi bagus karena udara jadi lebih leluasa masuk.

saya sih gak rekomen pake bedak.sebelum pake diapers, saya pakein baby cream dari
mothercare. so far sih aman-aman jadi.gak tejadi ruam popok.

untuk soal yang mbak takutin, mungkin bisa tanya ke DSA kali ya

sorry kalo malah gak membantu

salam
yuli

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now

Kirim email ke