pertumbuhan tiap anak khan beda2 mbak...jadi ngga usah khawatir...anak aku
dulu juga mulainya dari gigi seri atas, 2 buah...trus bawah 2, dst.....
mulainya saat itu juga baru 9 bln, menurut aku agak lambat, tapi ngga apa,
lambat gigi, mungkin akan cepat untuk yg laennya, spt jalan, bicara, dll...

thanks, semoga membantu

Rika.

             "Felicia Virna
             I.B."
             <[EMAIL PROTECTED]                                          To
             >                         <[EMAIL PROTECTED]>
                                                                        cc
             06/16/2004 08:12
             AM                                                    Subject
                                       [balita-anda] FW: Gigi Anakku

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com