From: Felicia Virna I.B.
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 16, 2004 8:21 AM
Subject: RE: [balita-anda] tambah anak

Dear all,

Treatment di RS Harapan Kita juga nggak 100% berhasil lho. Pengalaman
teman kantor saya membuktikan bahwa tetap aja ada kemungkinan gagal.
Waktu itu dia pengen punya anak kedua perempuan. Trus dia ikut program
di RS. Harapan Kita. Setelah kromosom dipilih dan disemprot ke rahim
lalu dia hamil. Ternyata yang lahir laki-laki juga tuh. Akhirnya anak
ke-3 dia ikut sistem kalendar Cina aja...akhirnya dapat tuh anak
perempuan.

Regards,
Felicia