From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 17, 2004 11:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT: 1..2..3 Alasan memilih Amien-Siswono
2004

waduh, selamat buat asri yang sudah menentukan pilihan,
tapi kayaknya mailing list bukan untuk berpolitik, apa lagi kampanye.
maaf ya.. mudah2 e-mail saya ini adalah e-mail terakhir dalam mailing
list yang
membahas masalah ini.
tolong dibantu ya moderator.
thanks buat semua
dan selamat mencoblos tanggal 5 juli 2004. semoga pilihan kita baik
untuk
masa depan anak2 kita tercinta.

peace

budi