Yang unsalted ini rasanya ya nggak asin, hehehe..yang lebih menonjol rasa susu
tapi ketauan kok kalau itu juga 'rasa keju' hanya nggak se asin yang salted. Duh
maaf saya jadi susah nge jelasinnya, buat saya sih saya suka juga yang unsalted
karena kebetulan saya nggak terlalu suka asin.

Kalau yang asin atau salted bahannya sama aja pak, susu sapi juga cuman
ditambahin garam makanya asin. Bapak lihat deh di kolom ingredients, buat keju
yang beredar di Indonesia mostly di bagian ingredients-nya ada tulisan
"SALT/GARAM.".

Salam,
Dewi