>mbak Yuli, aku lepas spiral pas enggak mens, gara-garanya waktu sedang
check spiral posisinya udah gak bener lepas sebelah, waktu dilepas
ampunnn dechhh sakitnya minta ampun bener-bener sakit..., akhirnya bisa
kelepas juga sich, enggak ada pendarahan cuma bekas sakitnya itu yang
bikin nyer-nyeran. Sampai saat ini aku belum pasang lagi lagi nyiapin
mental buat pasang lagi, informasi yang aku dapst sebaiknya lagi
menstruasi jadi enggak sakit.

 Halo moms yang cantiks,