From: mona jean [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, June 20, 2004 6:50 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tempat Jual Perlengkapan Bayi

Moms,
saya mohon bantuannya dong soal membeli perlengkapan
bayi, soalnya dalam waktu 1,5 bulan lagi saya akan
melahirkan :) dimana yah tempat membeli perlengkapan
bayi yang murah dan berkualitas bagus? Selain itu
kira-kira perlengkapan apa saja yang harus saya miliki
selama masa kelahiran? Tolong di bantu ya, Moms.
Thanks

Mona