Tadi malam (jam 8 an) saya dan Dhoni (3.5 th) di kamar tidur, biasanya
dia tidurnya memang malam (jam 10 an). Ibunya sedang di dapur.

Dhoni mainan lego, bapaknya mainan PDA :p.
Tiba tiba Dhoni minta dibacakan cerita bergambar di majalah winnie the pooh.

Walah sudah hapal ceritanya Dhoni senang kalau mendengar lagi.
Setelah selesai, dia bilang.
"Pak, Yang tadi ceritakan"
"Yang ini diceritakan lagi ?" tanya saya sambil menunjuk cerita yang
barusan dibaca.
"Lhoooo bukaaaan, yang tadiiiiii"
"Yang tadi mana ?, Bapak baru baca cerita yang ini"
"Yang tadi lhoooo, bukan yang iniiiiii"
"Yang mana Dhon ?, Bapak cuma baca cerita yang ini ?"

Kemudian Dhoni mulai marah sambil memukuli Bapaknya,
"Bapak nakal, Bapak nakal, keluar sanah"
Saya pun keluar kamar, kebetulan ibunya sudah selesai, gantian ibunya
yang masuk. Diapun diusir keluar oleh Dhoni  hehehe.

Tapi ibunya lebih sabar, Dhoni pun mau diam, tak lama kemudian tidur.

Yang saya heran, apa ya yang menyebabkan seorang anak itu rewel tanpa
sebab yang jelas ?

Pa'e Dhoni

--
bekas.com fastncheap.com