Mbak Dewi,
ngutip yang ini ya:

> Kunci ngadepin anak cranky during bed time emang cuman sabar dan telaten Pak.

Trus bagaimana caranya supaya cranky-nya ndak keterusan mbak? Saya kok
khawatir kalo setiap kerewelannya dituruti dengan sabar dan telaten, nanti
malah tambah jadi.
Soalnya anak saya (Tang-To, 18 bulan) juga gitu mbak, kalo ngantuk tapi blom mau bobok
dia
jadi suka rewel tanpa sebab, mirip putranya mas Risye, tadi malem anak
saya rewel minta mimik, lalu pas kita sodorin susu formula dia gak mau,
susu ASI juga gak mau, air putih juga gak mau, tapi terus saja dia ngerengek
minta mimik.

--
 Tang-To's Dad

Hello Kristianti,