From: SEKR RM JATIM (SULISTYAWATI) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 22, 2004 2:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Operasi Cessar

saya pernah operasi cessar tp tidak tambah darah tuh Pak, dan alhamdulliah
lancar-2 aja
untuk menyiapkan mental, saya cuma berdo'a & pasrah ama yang diatas serta
dukungan dari keluarga terutama suami
menit-2 sebelum operasi dokter ngajak saya ngobrol dikit sambil kasih saya
suntikan bius, jadi nggak terasa banget tahu-2 bayi dah lahir.
gitu aja sharing dari saya, yang penting kita banyak do'a dan nggak usah
berpikir yang macam-2
semoga bermanfaat

tahnks

Sulis