Mba, sekarang Shally 11 bulan lebih 3 minggu trus berat badannya sekarang hampir 10 kg ... normal sih, cuma waktu terakhir ke dokter untuk imunisasi Hib dia emang lagi engga mau makan ... dan selama ini engga pernah pula sakit batuk dan filek yang berkepanjangan ... Alhamdulillah sakitnya ringan2 aja ... tapi menurut ibu saya, anak kita gemuk atau kecil tergantung dari kita juga waktu masih bayi ... ibu saya bilang sih saya dulu waktu masih bayi ya sebesar anak saya sekarang ... coba dech mba tanya ibu mba, sebesar apa dulu mba waktu masih bayi ...

Shally's Mom

From: "Vincentia Divka" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Tes Mantox
Date: Wed, 23 Jun 2004 17:05:14 +0700

Mbak Farida,

Shally sekarang umur berapa sih ? terus berat badannya berapa ?
apakah Shally ada indikasi bermasalah dengan sistem pernafasan sebelumnya
nafsu makannya bagaimana ?
maaf nih banyak tanya, soalnya anak saya (6.5 bln) dibilang 'mungil' oleh
DSAnya karena berat badannya yang mepet ama range bawah (sedari 4 bulan)

Vincentia

----- Original Message ----- From: "farida febriyanti" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Tuesday, June 22, 2004 01:17 PM Subject: [balita-anda] Tes Mantox

--------------------------------------------------------------------- >> Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/ >> Info balita, http://www.balita-anda.com >> Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail