Pakai sikat gigi khusus (merk Camera) yg gagangnya gak ada, sebagai gantinya jari telunjuk. Warnanya bening. Pasta yg dipakai yg khusus utk anak2 dan biasanya ada tertulis bisa ditelan spt Zwitsal. Lebih dini menggosok gigi pada anak lebih baik supaya terbiasa.

-------Original Message-------

Date: Wednesday, June 23, 2004 10:17:11
Subject: [balita-anda] Gigi Menguning

Dear Moms & Dads,

Kanaya sekarang sudah masuk usia 9 bulan, gigi atasnya ada 4 buah dan gigi
bawahnya ada 4 buah.
Tetapi akhir - akhir ini saya perhatikan giginya agak menguning.padahal
kalau malam sebelum tidur saya suka membersihkan giginya dengan wash lap
basah.

Yang saya ingin tanyakan apakah kanaya sudah boleh disikat giginya dengan
sikat gigi + pasta gigi bayi ? apakah setiap mandi pagi dan sore ? karena
sehabis mandi biasanya kanaya masih makan biskuit / roti.

Terimakasih ..

Kanaya's mom