Dear mom,

anakku juga dulu gak pake merangkak kok...langsung jalan...gak papa kok..krn menurut
buku yg aku pernah baca...memang ada anak yg melewati tahap merangkak..tp ada pula
yang nggak...kalo masalah gigi..tenang ajah..nanti juga tumbuh..krn msng2 anak
berbeda..ada yg umur 7 bln udh tumbuh..malah ada yg sampe umur 12 bln..blm tumbuh
juga..ada yg tumbuh gigi dulu baru jalan...or sebaliknya...so gak ush khawatir...

-fathan's mommy-

uci <[EMAIL PROTECTED]> wrote: waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
pada ngomongin gigi neh
aduh duh duh
kok putri saya lom tumbuh gigi yah
dia dah hampir 9 bulan lho
dia juga gak bisa merangkak
kl di ajak jalan seneng banget , ada gak bayi langsung jalan gak pake merangkak ? hehe
apakan pertumbuhannya termasuk lambat ?
makanya sih jago banget
malah sering minta tambah lagiiiii
gak di kasi soalnya kebanyakan. bukan kapasitasnya

uci

Eka Sri Wulandari wrote:
mumpung lagi ngomongin pasta gigi, dimana ya beli pasta gigi merk Gerber? waktu itu
saya pernah dapet di ClubStore Sudirman, trus kemaren kesana lagi udah gak ada. Bisa
bantu gak Moms & Dads.... maaf ya kalo malah nanya.....