Dear All,

Saya anggota baru di milis ini, nama saya Pong Sean, anak 1 (laki 10 Bulan).

Mungkin pernah dibahas tentang talasemia (maaf kalau sudah pernah).
Seorang kawan saya anaknya 7 bulan didiagnosa mengidap talasemia.
Terima kasih banyak buat Bapa/Ibu yang mau sharing tentang penyakit
ini, terutama informasi pengobatan (alternatif). Informasi yang saya
tahu, ilmu kedokteran belum mampu menyembuhkan kelainan ini, selain
menganjurkan untuk terus menerus seumur hidup melakukan transfusi
darah.

Salam hangat,

Pong Sean