Saya juga minum obat ini waktu sehabis operasi cesar, dan baik2 saja sampai
sekarang anak saya usia 15 bulan, saya masih menyusui walaupun sudah gak
banyak lagi, hanya pada malam hari saja karena saya juga kerja. Tapi ada
tetangga saya yg minum itu setelah melahirkan, dan ASI nya gak keluar.
Mungkin itu memang tergantung bawaan dari orangnya juga kali ya mbak.....

Salam,
Mamanya Gusti