Di csw banyak buuuuuuuuuuuuuu coba deh........saya sering nganterin temen
yang rumahnya dibekasi naik omprengan disitu................, tapi ati-ati
loch buat yang female okeh...

-----Original Message-----
From: rince rd [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 23, 2004 10:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Omprengan

Masih tetep di Atmajaya kok, Bu.  Cuma klo dulu diluar Univ. Atmajaya
disamping kiri gedung yg skrg dah jadi Plaza Semanggi.  Nah, sekarang
pindanya ke parkiran Atmajaya.  Adanya di sebelah kanan gedung Atmajaya.
Masuk aja, Bu.... klo masih ragu2 coba tanya aja ama orang2 deket situ.

Disitu ada ke banyak jurusan : Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bogor, Jati Asih,
dan banyak lagi deh ...

Selamat naik ompreng ;P)

Rince

Icho <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Omprengan dari Blok M ke Bekasi
itu ada di deket lapangan bola POLRI, deket
Bank Niaga, dulu ke arah Golden Truli.. or deket mesjid .

=Icho=