From: Fanny Edison [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Date: Thu, 17 Jun 2004 10:13:20 +0700
Subject: [balita-anda] Memulai play group/pre scholl

Dear Moms and Dads

Bisa kasih saran ngga yach, kira-kira umur berapa tahun
bagi anak untuk mulai masuk ke playgroup/preschool.

Dan mungkin ada yang punya referensi untuk playgorup
tersebut.

Terima kasih
Salam, Fanny
Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total
puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com