Dear Rekan Milis,

Hallo semua apa kabar? Aku baru bergabung di milis ini. Aku punya satu masalah mungkin
ada beberapa dari kalian yg bisa membantu.

Aku mempunyai adik lelaki berumur 4 thn 2 bln. Aku curiga bgt kalo dia itu anak
hiperaktif. Pernah membawa dia ke psikiater di RS. PIK tetapi therapy yg dianjurkan
hanya fine motoricsnya saja. Dia itu anaknya impulsif, agak agressive, tidak bisa
diam, sulit konsentrasi dan mengikuti perintah kalau dibanding anak seumur lainnya.
Tolong minta rekomendasinya mgn psikiater/dokter dan klinik yg ok dan affordable untuk
masalah ini.

Terima kasih sebelumnya.

Maysia

Kirim email ke