From: Maysia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Juni 2004 14:56
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Anak hiperaktif

Dear Rekan Milis,

Hallo semua apa kabar? Aku baru bergabung di milis ini. Aku punya satu
masalah mungkin ada beberapa dari kalian yg bisa membantu.

Aku mempunyai adik lelaki berumur 4 thn 2 bln. Aku curiga bgt kalo dia itu
anak hiperaktif. Pernah membawa dia ke psikiater di RS. PIK tetapi therapy
yg dianjurkan hanya fine motoricsnya saja. Dia itu anaknya impulsif, agak
agressive, tidak bisa diam, sulit konsentrasi dan mengikuti perintah kalau
dibanding anak seumur lainnya. Tolong minta rekomendasinya mgn
psikiater/dokter dan klinik yg ok dan affordable untuk masalah ini.

Terima kasih sebelumnya.

Maysia