Dear bunda uci..

Tiap anak tuh berbeda2 pertumbuhannya...ada yg 7 bln udh tmbh gigi..tp ada juga yg udh
12 bln..belom tmbh gigi sama sekali...gak papa kok...nanti jg tumbuh sendiri...

mengenai merangkak..anak saya jg gak pake acara merangkak...langsung jalan..hehe..and
itu wajar kok..soalnya memang ada anak yg melewati masa merangkak dulu baru jalan..tp
ada jg yg gak bisa merangkak...langsung jalan...so don't worry mom...

rgds, fathan's mommy

uci <[EMAIL PROTECTED]> wrote: alowwwww ayah dan bunda semua
putri saya dinda umur 9 bulan baru bisa duduk aja sesekali di bantu
kok lom tumbuh gigi ya, dia juga lom bisa merangkak
tp dia berdiri kuat dan dah bisa melangkahlancar ( di bantu )
dia termasuk yg terlambat apa gak nih ????
kapan sih bayi tumbuh gigi. merangkak dan berjalan???
apa ada bayi yang gak pake merangkak tapi langsung bisa jalan ?
mohon komentarnya all
trimakasihhhh
bunda uci