From: uci [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 24, 2004 9:47 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tumbuh gigi, merangkak dan jalan

alowwwww ayah dan bunda semua
putri saya dinda umur 9 bulan baru bisa duduk aja sesekali di bantu
kok lom tumbuh gigi ya, dia juga lom bisa merangkak
tp dia berdiri kuat dan dah bisa melangkahlancar ( di bantu )
dia termasuk yg terlambat apa gak nih ????
kapan sih bayi tumbuh gigi. merangkak dan berjalan???
apa ada bayi yang gak pake merangkak tapi langsung bisa jalan ?
mohon komentarnya all
trimakasihhhh
    bunda uci