pak Eko , apa emang seumuran segitu emang lagi masa susah makan ya, soalnya anak saya 1 th udah hampir seminggu ini gak mo makan, susunya pun berkurang, tapi masih beruntung tuh pak masih bisa Asi, anakku gak dapet Asi. wah binun bgt nich biasnya apa yang dikasih pasti dimakan sekarang apa apa gak mau sama sekali. mulutnya ditutup rapat mo dipaksain kasihan juga..................... gimana ya.. solusinya.
waduh maaf nich malah ikutan curhat.

bundanida

From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] cekok, bagus nggak ya...
Date: Fri, 25 Jun 2004 10:31:43 +0700

wah repot juga ya... yang bikin saya kasian tu, pups-nya hampir nggak ada ampas (maaf), karena selama nggak makan, paling kenceng itu nenen karena susu tambahan juga nggak mau, alkhmadulilllah ASI-nya masih sangat banyak, tapi untuk umur 1,2 tahun apa cukup ya asi doang...

To: <[EMAIL PROTECTED]>
cc:
<[EMAIL PROTECTED]> Subject: Re: [balita-anda] cekok, bagus nggak ya...
Others, 06/25/04 10:05 AM

hana(21 bulan ) juga baru sembuh sakit . selama sakit nggak mau makan ,
akhirnya saya terpaksa cekokin , eh akibatnya buruk banget , dia nangis2
dan
malamnya bangun terus sembari ngambek2 seolah2 melawan waktu mau dicekokin
..kayak setengah mimpi gitu . mendiamkannya susah banget .. sampe 3 hari
kurang tidur karena dia selalu bangun tengah malam . padahal cekokinnya
cuman 1 kali doang tp efeknya sampe 3 hari belum ilang ilang ... mudah
mudahan jadi masukan ..