dear all

Bener ga ya teh botol S**** bebas dari bahan pengawet seperti yg tertulis di
botolnya...?. Si irfan (2.5Thn) seneng banget minum ini teh, terutama kalau kita
sedang jalan. Habis minum 1 botol pun kadang dia masih minta tambah lagi, tapi ga
bakalan saya kasih walaupun dia nangis abis.  Emang sich kalau jalan ke luar kita
selalu bawa minum dari rumah termasuk bekal susu kotak (UHT), tapi ya itu.., karena
udh bisa ngomong, klau udh minta teh botol mulutnya ga bisa berenti sampe dibeliin.

Terus satu lagi sekalian..., ga ada hubungannya sama teh botol. Semalam pas Isteri
saya kebetulan sedang nonton sinetron AADC di TV, tiba2 si irfan nyeletuk : "cantik ya
itu....." sambil nunjuk ke layar TV . Saya sampai terheran2 ngedengar dia ngomong
begitu. APa iya .., anak seumuran dia udh bisa 'menilai' kecantikan seseorang dan
mengekspresikannya dgn kata2...??. Ini baru pertama kali dia ngomong kata2 'cantik'
ini. Isteri saya aja sampe ketawa terpingkel-pingkel semalam.

rgrd