From: fenty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 28, 2004 9:08 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] teh botol & Cantiq

He..he... kok sama ya pak...anak saya Edytha (3 thn 3bln) demen banget
minum teh botol. Mengenai bener gak nya saya kurang tahu. Tapi kalau
penilaian anak thd seseorang apakah cantik atau gak....menurut saya sih
hanya ngomong doang...dia sih belum bisa menilai bener cantik apa kagak.
Itu sih karena dia keseringan denger ibu/ayahnya nunjuk org bilang
cakep. Dan mungkin waktu dia lihat di TV, artis tsb memiliki
karakteristik (fisik) yg mirip sep rambut panjang, putih, dsb. Jadi dia
menilai org seperti itu cantik. Anak saya juga begitu, kalau saya lagi
jalan2 saya suka komentar mengenai rumah org "ih bagus ya..". Nah suatu
saat dia lihat ada rumah gede dia komentar "Rumah ini bagus ya mi...".
Dan nunjuk rumah yg kecil "Rumah itu jelek ya mi...". Ha..ha..dari situ
saya belajar jgn asal ngomong di depan anak.

Getoh pak....