Date: Monday, June 28, 2004 01:13:12 PM
Subject: RE: [balita-anda] krupuk...

Pak Eko, info aja nich x2 bisa membantu.
Di C4 ada yang jual krupuk tanpa minyak goreng,ada yang ikan bilis/ikan
tenggiri
Dan ada juga udang. Biasanya saya beri anak saya yang kruupuk macam gitu
karena
Gak pake mingyak goreng jadi yaa...pikir2 aman2 aja dan sehat.Tapi
sekarang masih
Ada gak ya di C4?..saya mgg lalu sempat cari lagi tapi pas lagi gak
ada...ihiiks..
Oh ya dijualnya biasanya Deket2 dengan makanan jadi/lauk
pauk[buah2an&sayur2 itu loh]\
Bukan di Rak2 loh, karena mereka masaknya didepan kita juga.

Mungkin ada mom's / dad's yang pernah coba juga di C4?...

Maaf ya kl infonya ternyata sudah gak valid...

-Bunda Dextra-