Setau saya Blue Bird memang dilarang ngambil/membawa penumpang di Airport,
sudah agreement-nya begitu. Jadi kalaupun mau naik blue bird harus ke lt.2
terminal keberangkatan tapi kucing-kucingan sama petugas karena kalau
ketauan Blue Bird-nya didenda Rp 100,000 kita sendiri sebagai penumpang juga
nggak enak kan..... Yang aman yang kalau di terminal kedatangan (lt. 1)
langsung aja naik Silver Bird daripada naik taxi lain yang nggak jelas.

Regards,
Dewi