From: "Ina Ratnawulan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, June 30, 2004 8:28 AM
Subject: [balita-anda] [OOT-tanya] Kehamilan & Kegemukan

Dear all,

Saat ini saya & suami ingin merencanakan kehamilan kedua. Tapi ada satu hal
yang masih mengganjal saya yaitu berat badan saya sejak melahirkan Rifa
(sekarang 21 bulan)
belum kembali normal, malah termasuk overweight...hiks

Mohon sharing-nya ya... please
(1) apakah saya harus menurunkan berat badan dulu (gimana caranya ya.. susah
banget? resep madu & kayu manis... ga berhasil karna ga kuat hehe)
Saya takut adanya resiko kehamilan karna ibu kegemukan.
(2) apakah ada yang tau dokter gizi yang sekiranya bagus untuk diajak
konsultasi mengenai hal ini?
(3) apakah kemungkinan melahirkan secara normal lebih kecil jika ibunya
kegemukan?

Rgds,
Mama Rifachrial